Logo Network
Network

Taufik Kurniawan Meninggal, Zulkifli Hasan: Kami Kehilangan Saudara yang Teguh dan Setia

Tim iNews Purwokerto
.
Kamis, 24 November 2022 | 19:56 WIB
Taufik Kurniawan Meninggal, Zulkifli Hasan: Kami Kehilangan Saudara yang Teguh dan Setia
Foto: ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id -Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Amanat Nasional, politisi senior PAN Taufik Kurniawan neninggal dunua,  menghembuskan nafas terakhir, hari ini Kamis (24/11) pukul 16.30 Wib di Rumah sakit Semarang Jawa Tengah.

Menanggapi kabar ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan duka dan rasa kehilangan yang teramat dalam.

“Innalillahi wa inna illaihi raji’un, Keluarga Besar PAN merasa kehilangan dan berduka cita atas wafatnya saudara kami Dr. Ir. H. Taufik Kurniawan, MM.” Ujar Zulkifli Hasan (24/11)

Lebih lanjut Menteri Perdagangan ini menyebut almarhum Taufik Kurniawan adalah rekan satu perjuangan di PAN yang sudah seperti saudara sendiri baginya.

“Almarhum orang yang baik, suka menolong, berjuang untuk membesarkan partai tanpa kenal lelah. Apalagi almarhum semasa menjadi sekjen partai, terus berkeliling Indonesia membesarkan PAN.” Tambah Zulkifli Hasan.

Zulhas bahkan menyebut cinta almarhum kepada PAN telah dibawa sampai di hembusan nafas terakhir. “PAN adalah partai yang pertama dan terakhir tempat perjuangan politik almarhum. Komitmen perjuangan untuk PAN ditorehkan sampai di titik pemberhentian di bumi.” lanjutnya.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini