Banyumas Raya Berangkatkan 10 Bus Ikut Silaturahmi Nasional Nusantara Bersatu

Elde Joyosemito
.
Kamis, 24 November 2022 | 20:46 WIB
Sebanyak 3 ribu relawan nyatakan madep mantep bersama Jokowi 2024 dalam acara di Purwokerto beberapa waktu lalu.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Aliansi Relawan Jokowi Banyumas Raya memberangkatkan 10 bus untuk ikut serta silaturahmi nasional Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022) mendatang.

Ketua Bumi Ngapak Raya Aliansi Relawan Jokowi Banyumas Raya, Timbul Andi Wibowo, mengatakan bahwa organisasi relawan Jokowi yang terdiri dari Posraya, Bara JP, JPKP, G-Bran Community, Sangaji, Kresna for Jokowi siap berangkat ke Jakarta. 

“Ada 10 bus yang siap untuk datang ke GBK mengikuti ilaturahmi nasional Nusantara Bersatu. Kami akan berangkat pada Jumat (25/11/2022) sore. Silaturahmi tersebut akan diisi dengan doa bersama dan penggalangan dana untuk korban bencana gempa Cianjur, Jawa Barat,”kata Timbul pada Kamis (24/11/2022).

Menurut Timbul, informasi dari panitia pusat menyebutkan bahwa ada ratusan ribu relawan Jokowi yang bakal menghadiri silaturahmi nasional tersebut.

“Acara ini merupakan silaturahmi relawan Jokowi dan bentuk kesolidan para relawan,”katanya. 

Dijelaskan oleh Timbul, pihaknya memastikan bahwa Bumi Ngapak Raya tegak lurus dengan apa yang diperintahkan Jokowi. 

“Sebagai bagian dari relawan Jokowi, Bumi Ngapak Raya siap madep mantep 2024 bersama Jokowi. Kami siap dan setia sesuai arahan dan perintah Pak Jokowi,”tandasnya.

 

Editor : Elde Joyosemito
Bagikan Artikel Ini