get app
inews
Aa Read Next : Tingkat Kepuasan Publik di Kebumen Capai 79,1%, Elektabilitas Bupati Arif Tembus 70%

Relawan Jokowi Dukung Petahana Arif Sugiyanto Maju Lagi dalam Pilkada Kebumen

Selasa, 14 Mei 2024 | 14:40 WIB
header img
Relawan Jokowi yang tergabung dalam Bumi Ngapak Raya Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kabupaten Kebumen mendeklarasikan dukungan terhadap H Arif Sugiyanto. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Relawan Jokowi yang tergabung dalam Bumi Ngapak Raya Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kabupaten Kebumen mendeklarasikan dukungan terhadap H Arif Sugiyanto untuk maju kembali menjadi calon Bupati Kebumen. Arif dinilai bisa meneruskan kembali program-program sebelumnya.

Dukungan terhadap Arif tersebut dilakukan dalam acara tasyakuran kemenangan Prabowo Gibran yang diselenggarakan Relawan Bumi Ngapak Raya bersama  nelayan-nelayan pantai selatan Kebumen. 

Acara yang diselenggarakan di Gedung SAR Pedalen Argopeni tersebut dhadiri oleh ratusan nelayan dan relawan Bumi Ngapak Raya Kebumen.

“Saya melihat kepimpinan Arif ini harus melanjutkan proyek-proyek infrastruktur sehingga bisa bermanfaat bagi rakyat Kebumen,” kata Timbul Andi Wibowo, Ketua Umum DPP Bumi Ngapak Raya. 

Bumi Ngapak Raya yang sebelumnya berhasil memenangkan Prabowo Gibran merasa punya kepentingan untuk melanjutkan program-program Jokowi yang akan diteruskan oleh presiden terpilih.

“Kami merasa perlu mendukung Mas Arif, karena kami menilai Mas Arif bisa menerjemahkan program-program Prabowo Gibran di level daerah,” kata Timbul. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut