get app
inews
Aa Read Next : MK Tolak Gugatan Pilpres Anies-Cak Imin, Tiga Hakim Dissenting Opinion

Ketemu Gibran, Relawan Bumi Ngapak Raya Madep Mantep Ikut Arahan Jokowi dalam Pilpres 2024

Jum'at, 28 April 2023 | 21:16 WIB
header img
Relawan Bumi Ngapak Raya saat bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

SOLO,iNewsPurwokerto.id- Relawan Bumi Ngapak Raya yang merupakan salah satu organ relawan Jokowi bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

Pertemuan berlangsung di Loji Gandrung pada Jumat (28/4/2023) petang hingga malam. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara silaturahmi dan halal bi halal relawan Jokowi.

Ada 20 organ relawan Jokowi yang hadir di Loji Gandrung berasal dari wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. “Agendanya silaturahmi dan halal bi halal relawan Jokowi dari Jateng dan Jatim,”ungkap Ketua Bumi Ngapak Raya Timbul Andi Wibowo melalui saluran telepon.

Menurutnya, saat halal bi halal dengan Gibran relawan memastikan dan meneguhkan kembali mengikuti arahan Jokowi. “Dalam pertemuan dengan Mas Gibran, kami meneguhkan kembali madep mantep bersama Pak Jokowi,”tegasnya.

Timbul menyatakan relawan belum dapat bergerak jika tidak ada arahan dari Jokowi. 

“Relawan teta[ tegak lurus dan menunggu arahan dan perintah Pak Jokowi. Terutama dalam, menentukan arah dan pilihan pencapresan 2024 serta menunggu kepastian arah dan pilihan politik Mas Gibran,”tandasnya.

Menurutnya, selaku Ketua relawan Bumi Ngapak Raya, Timbul menandaskan kembali jika dirinya mengikuti apa yang menjadi arahan Jokowi. “Kami juga akan selalu taat serta menunggu arahan serta perintah Pak Jokowi,”ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut