get app
inews
Aa Read Next : Ciptakan Sejarah dengan Dramatis, Indonesia Sikat Korea Selatan, Maju ke Semifinal

Hasil Piala Dunia 2022: Korsel Imbang, Portugal dan Brasil Berjaya

Jum'at, 25 November 2022 | 07:34 WIB
header img
Vinicius Junior (belakang) ukir Catatan manis dilaga debut, ciptakan assist bawa Brazil menang lawan Serbia.

MESKI tidak sesukses Artab Saudi yang mengalahkan Argentina dan Jepang yang menundukkan Jepang, Korea Selatan tetap tampil trengginas. Bahkan, mampu menahan imbang tim tangguh Uruguay.

Uruguay vs Korea Selatan berakhir sama kuat 0-0 saat bertanding pada pada Kamis (24/11/2022). Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Education City. Kedua tim bermain ngotot dan serangan begitu rapi.  

Pertahanan Uruguay dan Korsel sama-sama kuat. Sehingga hingga 90 menit pertandingan berlangsung, tak ada gol yang berhasil tercipta. Dengan hasil imbang itu, Uruguay dan Korsel menempati posisi kedua dan ketiga di klasemen Grup H.

Sebab, pertandingam grup H lainnya yang menampilkan Timnas Portugal melawan Ghana juga berlangsung seru. Portugal mampu mengalahkan Ghana di laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022, pada Kamis (24/11/2022). Dalam laga yang dihelat di Stadon 974, Doha, Qatar tersebut, Portugal menang tipus 3-2.

Tiga gol Portugal dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo pada menit 65 melalui tendangan penalti, kemudian disusul Joao Felix di menit ke-78, dan ditutup Rafael Leao pada menit 80.

Sedangkan Ghana hanya bisa membalas lewat gol Andrew Ayew di menit 73 dan Osman Bukari di menit 89. Dengan kemenangan 3-2 atas Ghana itu, Portugal untuk sementara berada di puncak klasemen Grup H Piala Dunia 2022 dengan tiga poin.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut