get app
inews
Aa Read Next : Skandal Seks Orang Dekat PM Narendra Modi Guncang India, Punya 3.000 Foto dan Video Aktivitas Seks

Cinta Terlarang Pasangan Selingkuh Tewas Menempel Seperti Berhubungan Intim, Faktanya Dibunuh

Minggu, 27 November 2022 | 17:02 WIB
header img
Cinta Terlarang Pasangan Selingkuh Tewas Menempel Seperti Berhubungan Intim. Foto: Ilustrasi

NEW DELHI, iNewsPurwokerto.id - Cinta terlarang berakhir tragis, pasangan selingkuh di Udaipur, negara bagian Rajasthan ditemukan tewas pada Jumat (18/11). Badan sepasang mayat laki dan perempuan itu ditemukan menempel di hutan Kelabawadi, Kota Gogunda, India.

Saat ditemukan, kedua pasangan selingkuh itu dalam posisi seperti sedang melakukan hubungan badan. Mayat keduanya menempel satu sama lain seperti terdapat perekat.

Berdasarkan hasil autopsi, keduanya diketahui tewas tiga hari sebelum ditemukan. Selain ditemukan menempel satu sama lain, terdapat pula luka tusukan benda tajam yang menjadi penyebab kematian keduanya.

Polisi yang melakukan penyelidikan membeberkan, pria tersebut diketahui bernama Rahul Meena (30) yang berprofesi sebagai guru. Sedangkan perempuan bernama Sonu Kunwar (28).

Untuk mengetahui penyebab kematian kedua pasangan itu, polisi juga melakukan interogasi kepada sekitar 200 orang Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV yang terpasang di lebih dari 50 lokasi.

Hasilnya, tersangka berhasil diidentifikasi yakni Bhalesh Kumar. Setelah menjalani serangkaian interogasi, dia mengaku telah membunuh keduanya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut