Logo Network
Network

BTS Rajai Billboard, V & J-Hope Potong Rambut Pendek

Galih Pramudita
.
Rabu, 23 Juni 2021 | 09:00 WIB
BTS Rajai Billboard, V & J-Hope Potong Rambut Pendek
Penampilan terbaru anggota BTS yang single mereka saat ini masih merajai tangga lagu Billboard Hot 100.

PURWOKERTO, iNews.id - Pada BTS online showcase, dua member yaitu V dan J-Hope kejutkan penggemarnya dengan potongan rambut baru mereka.

ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, dapat menyaksikan penampilan idolanya membawakan lagu Film Out dan Make It Right. 

Kim Tae Hyung yang dikenal dengan V, memotong rambut keritingnya dan hasilnya menakjubkan. V yang tadinya mengejutkan penggemar dengan rambut keriting hingga mendapat julukan Vichon ini, kembali mengecat rambutnya dengan warna gelap.
 
J-Hope yang tadinya berambut kuning sesuai dengan single terbaru BTS yaitu Butter, kini mengecat rambutnya menjadi warna platinum dengan potongan rambut yang lebih pendek. 

Sementara itu, single BTS terbaru Butter yang dirilis sebulan lalu kini sudah mendapat 380 juta viewer. Single berbahasa Inggris kedua mereka setelah Dynamite ini, ditulis oleh RM serta beberapa pencipta lagu ternama di AS, seperti Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, Rob Grimaldi, Stephen Kirk, dan Jenna Andrews


Dilansir dari Forbes, saat dirilis, video musik "Butter" disaksikan 3,89 juta penonton dalam waktu bersamaan. Kabarnya, pencapaian ini berhasil melampaui pencapaian video musik mereka sebelumnya "Dynamite" dan mencetak rekor baru Youtube. 

Butter kini masih merajai chart Billboard Hot 100. Billboard Hot 100 merupakan tangga lagu yang berisi lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat. Dengan ini, Butter menjadi lagu BTS pertama yang paling lama menduduki posisi pertama chart tersebut.

Sebelumnya, rekor dipegang oleh Dynamite yang berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Prestasi BTS ini juga menjadikan mereka artis Asia paling lama berada di puncak chart tersebut.

Butter menjadi lagu ke-13 yang debut di posisi pertama chart Billboard Hot 100 selama 4 pekan berturut-turut. Dengan ini, BTS setara dengan Aerosmith yang meraih prestasi yang sama pada 1998 lewat lagu I Don't Want to Miss a Thing.

Berdasarkan data dari Billboard, Butter didengarkan secara streaming sebanyak 12,5 juta kali di Amerika Serikat dengan 111.400 unduhan. Lagu ini juga diputar di radio 25,8 juta kali.

Editor : Franky S

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini