Logo Network
Network

Rachel Zegler Akan Perankan Snow White Versi Klasik

Galih Pramudita
.
Rabu, 23 Juni 2021 | 10:00 WIB
Rachel Zegler Akan Perankan Snow White Versi Klasik
Rachel Zegler akan memerankan Snow White versi klasik yang akan digarap Disney tahun 2022 mendatang.

PURWOKERTO, iNews.id - Rachel Zegler, dikabarkan akan memerankan Snow White dalam film tersebut.

Setelah berperan sebagai Maria dalam film musikal West Side Story, film ini merupakan film kedua yang diperankannya. 

Snow White merupakan proyek film live-action Disney yang terbaru. Film ini direncanakan memulai proses syuting pada 2022 mendatang. Dilansir dari deadline.com, film adaptasi terbaru ini mengacu pada kisah klasik dari Snow White. 

Marc Webb direncanakan akan menyutradarai film ini. Menurut Webb Rachel, memiliki kemampuan vokal sangat mendukung film ini. Kepribadian Rachel yang memiliki kekuatan, kepintaran dan optimisme, menjadi bagian pendukung produksi kisah klasik Disney ini. 

Snow White dan Tujuh Kurcaci versi kartun, merupakan adaptasi dari kisah karya Brothers Grimm yang dirilis tahun 1938. Kisahnya bercerita tentang seorang ratu yang dulunya adalah "yang tercantik", berubah menjadi iri ketika cermin ajaibnya mengatakan bahwa putri tirinya yang berusia tujuh tahun, Putri Salju, sekarang menjadi yang tercantik dari semuanya.

Dengan amarah, sang ratu menuntut seorang pemburu untuk membawa Putri Salju ke dalam hutan, membunuhnya, dan membawa kembali sebuah token sebagai bukti kematiannya. 

Pemburu yang tidak tega kemudian melepaskannya. Putri Salju kemudian hidup bersama tujuh kurcaci yang menolongnya. Bertahun-tahun kemudian, ratu yang mengetahui kalau Putri Salju masih hidup meracuninya dengan apel beracun.

Putri Salju yang pingsan dimasukkan ke dalam peti kaca oleh ketujuh kurcaci. Suatu hari seorang pangeran muda berjalan melewati hutan melihat Putri Salju di dalam peti mati. Dia memohon para kurcaci untuk membiarkan dia membawanya ke kastil.

Putri Salju kemudian terbangun atas bantuan pangeran. Ratu yang jahat pun mendapatkan hukuman.

Rachel Zegler sendiri baru berumur 20 tahun. Sebelumnya Rachel sudah aktif dari tahun 2015 sebagai Youtuber yang suka mencover lagu. Melalui akun Youtubenya, Zegler mendapat dukungan positif lewat cover lagu Shallow dari film A Star is Born.

Zegler tidak asing dengan dunia musikal. Saat duduk dibangku sekolah, Zegler sudah membintangi musikal sekolah seperti Beauty and the Beast hingga Shrek the Musical.

Editor : Franky S

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini