get app
inews
Aa Read Next : Begini Kalau 3 Ribu Perempuan Tampil pada Parade Purbalingga Berkebaya

Tante Ernie dengan Dress Polkadot, Netizen: Montok, Seksi, Sempurna…

Selasa, 14 Desember 2021 | 00:06 WIB
header img
Tante Ernie

JAKARTA, iNews.id – Imej seksi tidak bisa lepas dari sosok Tante Ernie. Perempuan berusia 45 tahun tersebut nyaris selalu terlihat seksi apapun busana yang melekat di tubuhnya. Salah satunya mini dress yang membentuk lekuk tubuh.

Tante Ernie yang terkespos membuat penampilannya bikin para lelaki gagal fokus. Seperti penampilannya pada salah satu momen liburan belum lama ini yang diunggah ke akun Instagram @himynameisernie. Tante Ernie tampil dalam balutan outfit mini dress warna hitam motif polkadot putih. Potongan v-neck dress membuat penampilan Tante Ernie semakin seksi. 

Sembari tersenyum, perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut menebar pesonanya dengan berpose duduk cantik di kursi santai Selain itu, ibu tiga orang anak tersebut juga mengenakan kacamata hitam yang membuat gayanya makin stylish. Sedangkan, aksesoris gelang dan ikat rambut melengkapi gayanya yang seksi di foto ini.

Penampilan awet muda, cantik dan seksi seolah mempertegas pesona Tante Ernie yang tak luntur dimakan usia. Netizen pun dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilannya. 

"Terpesona," ujar @nyongsu*** "Waduh tante ok bodinya," @wahabk*** "Cantik , montok , seksi , sangat sempurnah," sanjung @vickyvictor*** "Liatnya bikin serrrr....heheee...," timpal @rachmath*** "Awet muda Tante ku," kata @rayonka*** "Jaman sekarang ABG kalah jauh sama Tante" ungkap @kurniawan.ri***

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut