get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel Melati di Banyumas

Minggu, 22 Mei 2022 | 20:09 WIB
header img
Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di kamar hotel melati (Foto: Shutterstock/Ilustrasi)

BANYUMAS, iNews.id – Seorang wanita berusia 36 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel melati Tambak Weringin yang berada di Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas. Korban ditemukan tewas setelah ditinggal pasangannya di kamar hotel tersebut.

Kapolsek Rawalo, AKP Embar mengatakan jika pihaknya setelah mendapatkan laporan langsung mengevakuasi jasad wanita tersebut. Pihaknya juga belum diketahui penyebab pasti kematian korban.

Wanita tersebut diketahui merupakan warga Kecamatan Kebasen. Sementara pria pasangan wanita dalam kamar tersebut kini masih dalam pencarian aparat kepolisian. 

Perempuan ini merupakan warga Desa Kalisalak, Kecamatan Kebasen Banyumas yang bernama Fitri Haryanti, umur 36 tahun,” kata Embar kepada wartawan, Minggu (22/5/2022). 

Menurut dia, korban meninggal di dalam kamar dalam kondisi seorang diri. Padahal sebelumnya perempuan ini masuk ke kamar bersama pria pasangannya.

“Korban ditemukan tewas setelah masuk ke kamar hotel pada Sabtu (21/5) sore sekitar pukul 16.00 bersama pasangannya,” katanya.

Menurut keterangan kepolisian, penemuan mayat berawal setelah salah satu penjaga hotel tidak melihat Fitri keluar hotel setelah beberapa lama. Padahal, pasangan dari Fitri sudah meninggalkan kamar cukup lama.

Akhirnya penjaga hotel melaporkan ke pihak Polsek Rawalo. Setelah menerima laporan, pihaknya langsung berkordinasi dengan tim Inafis untuk melakukan olah TKP.

Setelah proses evakuasi, korban langsung dibawa menuju ke Rumah Sakit Margono Sukarjo Purwokerto untuk dilakukan autopsi. Polisi mengungkapkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. 

Polisi juga tidak mengungkapkan siapa pria pasangan wanita ini yang melakukan cek in di kamar hotel. Meski demikian polisi akan terus melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kematian korban.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut