get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Korban Peserta Lomba Perahu Dayung yang Hilang Ditemukan Tewas, 1 Km dari TKP

Selasa, 14 Desember 2021 | 07:16 WIB
header img
Basarnas Cilacap bersama Tim SAR Gabungan saat melakukan pencarian. Korban tenggelam yang kedua ditemukan dalam kondisi tewas

CILACAP, iNews.id- Tim SAR Gabungan bersama Basarnas Cilacap kembali menemukan satu dari dua korban tenggelam yang merupakan peserta perahu dayung naga di Sungai Tipar Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 1 kilometer (km) dari tempat kejadian perkara (TKP). Sehingga dua korban seluruhnya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban tenggelam di Sungai Tipar Karangbenda Cilacap akhirnya berhasil di temukan oleh Tim SAR Gabungan di hari ketiga dalam Keadaan meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya, Selasa (14/12/2021).

Dia mengatakan jika korban kedua yang ditemukan atas nama Adit Purnomo (21), warga Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala , Cilacap. Korban ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian pada pukul 03.30 WIB.

"Korban kedua ditemukan atas nama Adit pada Selasa (14/12) Pukul 03.30 WIB. Korban berada 1 kilometer dari lokasi kejadian ke arah  muara," ujarnya.

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Adipala Cilacap, untuk kemudian diserahkan pada pihak keluarga. Dengan ditemukanya kedua korban secara resmi untuk Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut