get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Warung di Purwokerto

Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:07 WIB
header img
Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Warung di Purwokerto. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwoketo.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Karanglewas-Purwokerto, Sabtu (17/12/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil Ertiga tiba-tiba menabrak sebuah warung makan yang berada di pinggir jalan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan pantauan iNewsPurwokerto.id, warga sekitar yang melihat peristiwa kecelakaan tersebut langsung berusaha mengevakuasi pengemudi mobil yang pingsan dan melarikan ke Rumah Sakit Hermina Purwokerto. Pasalnya mobil Ertiga dengan nomor polisi B 1437 PIN itu menabrak sebuah warung yang kebetulan belum buka.

"Posisi (awal kecelakaan) tidak tahu, tiba tiba (mobil) langsung nabrak aja. Kebetulan warung lagi kosong, biasanya jualan," kata David, salah satu warga sekitar.


Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Warung di Purwokerto. Foto: Arbi Anugrah

 

Selain itu, dari informasi yang diperoleh, ada warga yang melihat jika mobil tersebut sudah berjalan kencang sejak melintas di Pasar Karanglewas. 

Sementara menurut Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A. Rachman saat dikonfirmasi terpisah mengatakan jika mobil tersebut dikemudikan oleh FA (29) warga Purwokerto Timur mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Ertiga melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Akan tetapi, sesampainya di TKP tiba-tiba oleng ke kiri.

"Diduga pengemudi mengantuk dan menabrak pohon serta warung kaki lima yang ada di bahu jalan sebelah kiri/utara, terjadilah laka lantas" jelasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut