get app
inews
Aa Read Next : Rakor Pengamanan Pilkada Banyumas, Ini yang Dibahas

Polsek Ajibarang Polresta Banyumas Sisir Penginapan dan Tempat Kos, Ini Hasilnya

Senin, 14 Oktober 2024 | 11:04 WIB
header img
Polsek Ajibarang Polresta Banyumas melaksanakan operasi razia tindakan asusila di beberapa penginapan dan tempat kos di wilayah Ajibarang. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Polsek Ajibarang Polresta Banyumas melaksanakan operasi razia tindakan asusila di beberapa penginapan dan tempat kos di wilayah Ajibarang pada Jumat (11/10/2024) malam. Operasi ini merupakan bagian dari kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Razia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ajibarang, AKP Heri Sudaryanto dengan didampingi oleh Ipda Rasono, Aiptu Nurul F., Aiptu Wisnu, dan Aiptu Isdiyanto. 

Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ajibarang.

"KRYD ini merupakan upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Ajibarang, khususnya dalam mencegah tindakan asusila," ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Ari Wibowo melalui Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto.

AKP Heri menambahkan bahwa dalam operasi tersebut, petugas menyisir beberapa losmen dan tempat kos. Hasil dari razia tersebut menunjukkan tidak ditemukan adanya pasangan bukan suami istri yang menginap di losmen, dan juga tidak ditemukan penghuni kos yang tinggal satu kamar tanpa ikatan resmi.

"Dalam penyisiran kali ini, tidak ditemukan pelanggaran terkait tindakan asusila di wilayah kami," jelas AKP Heri.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut