get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Debut di Timnas Ciamik, AFC Puji Penampilan Jordi Amat

Minggu, 25 Desember 2022 | 09:13 WIB
header img
Pemain berpengalaman klub-klub Eropa yang kini bermain di Timnas Indonesia, Jordi Amat, mendapat pujian oleh akun Instagram AFC. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Pemain berpengalaman klub-klub Eropa yang kini bermain di Timnas Indonesia, Jordi Amat, mendapat pujian oleh akun Instagram AFC. Pasalnya, dalam debut bersama Timnas Indonesia, Jordi Amat tampil lugas dan bermain penuh 90 menit.

Kepercayaan yang diberikan kepada Jordi Amat dari pelatih Shin Tae-yong dijawab dengan permainan ciamik. Jordi Amat yang berkostum Garuda membawa Timnas Indonesia unggul 2-1 saat melawan Kamboja. 

Tal dapat dipungkiri, Jordi Amat merupakan salah satu pemain yang menonjol selama laga tersebut. AFC menyebut penampilan perdananya di Timnas Indonesia merupakan debut yang manis. 

"Debut manis untuk Jordi Amat,"tulis akun tersebutsembari menyematkan potret sang pemain yang sedang bernyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

"Debut manis untuk sang palang pintu," lanjut caption AFC. 

Jordi memang berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pemain jebolan Eropa. Bek 30 tahun itu bahkan nyaris menciptakan assist sejak babak pertama laga dimulai. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut