get app
inews
Aa Read Next : Video Live Kereta Api Argo Semeru Anjlok di Kulonprogo

Ada Diskon Tiket KA Panoramic yang Melintasi Purwokerto, Begini Penampakan Interior Dalam

Selasa, 27 Desember 2022 | 09:46 WIB
header img
Interorior KA Panoramic (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Akhir tahun 2022, PT Kereta Api Indonesia (KAI) lewat anak usahanya PT Kereta Api Pariwisata resmi meluncurkan rangkaian KA Panoramic. KA tersebut mulai beroperasi dan rangkaiannya di KA Taksaka Tambahan hingga 8 Januari mendatang. Jurusannya adalah Jakarta-Yogyalarta PP. Jelas, KA Panoramic melintas di Kota Purwokerto. 

Untuk saat sekarang, harga tiket masih ada promo. Sebab, harga tiket pada rangkaian tersebut berkisar Rp750 ribu untuk harga promo dan Rp850 - Rp1 jutaan untuk harga normalnya.

Dalam pernyataannya, Direktur Keuangan PT Kereta Api Pariwisata Bambang Wijanarko mengungkapkan bahwa fasilitas yang ditawarkan untuk para penumpang KA Panoramic yang berbeda dari pada KA Regular lain.

Di dalam rangkaian KA Panoramic, para penumpang bisa mengakses internet gratis atau free WiFi sepanjang perjalanan. Tidak hanya itu, bisa menikmati suguhan pemandangan yang bisa dilihat dari dimensi yang luas melalui jendela dan sunroof dengan buka tutup. “Jadi, ada layanan khusus. Yakni makan dan minum gratis. Sertaada fasilitas free WiFi," ujar Bambang dalam pernyataannya.


KA Panoramic. (Foto: Istimewa)
 
Dia  menjelaskan Kereta Panoramic ini merupakan kereta inovasi KAI yang memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis untuk memberikan pengalaman perjalanan yang menarik dan berkesan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut