get app
inews
Aa Read Next : Perpisahan Tragis Park Hang-seo dengan Vietnam Ditandai dengan Kegagalan

Jadwal dan Link Laga Timnas Indonesia VS Filipina, Shin tae-yong Optimis

Senin, 02 Januari 2023 | 06:53 WIB
header img
Laga bisa disaksikan lewat iNews TV dan link streaming di RCTI+. Duel tersebut berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB. (Foto: Istimewa)

RASA optimis dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menjelang laga melawan Filipina menjadi motivasi pemain. Laga PIala AFF 2022 tersebut bisa disaksikan lewat iNews TV dan link streaming di RCTI+. Duel tersebut berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB.

Tim asuhan Shin Tae-yong membawa misi meraih kemenangan dalam laga ini. Sebenarnya, sebuah hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Skuad Garuda ke semifinal. Meski tidak akan menjamin status juara grup.

Saat sekarang, Indonesia duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan tujuh poin dari tiga laga. Itu adalah jumlah poin yang sama dengan yang dikumpulkan Thailand, namun Indonesia kalah selisih gol.

Timnas Indonesia memiliki keunggulan selisih gol +8 setelah kemenangan 2-1 atas Kamboja dan 7-0 atas Brunei Darussalam. Di pertandingan terbaru, Garuda ditahan 1-1 oleh Thailand yang tak mengubah catatan selisih gol.

Sedangkan Thailand yang punya selisih gol +9. Gajah Perang – julukan Timnas Thailand – memaksimalkan pertemuan kontra Brunei Darussalam (5-0) dan Filipina (4-0) untuk unggul sembilan gol di sini.

Melawan Filipina, Timnas sepertinya bakal habis-habisan untuk meraih tiga angka. Meskipun, mereka hanya perlu minimal satu poin saja. Bahkan, Shin Tae-yong pun sudah optimistis mampu mengalahkan Filipina. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut