get app
inews
Aa Read Next : Eks Wali Kota Berparas Cantik Ditangkap di Indonesia Diduga Mata-Mata China, Ini Respons Filipina

5 Orang Indonesia Jadi Artis Korea, Adakah Idola Kalian?

Minggu, 08 Januari 2023 | 15:01 WIB
header img
5 Orang Indonesia Jadi Artis Korea, Dita Karang (Foto: Istimewa)

3. Loudi

Loudi yang merupakan orang Indonesia yang telah sukses menjadi idol KPop di Korea Selatan. Pria kelahiran Yogyakarta, 13 April 1996 silam ini memulai debut dalam grup 14U pada tahun 2017.

Sebelum menjadi artis, Loudi merupakan pekerja di industri fesyen Korea Selatan. Tapi sayangnya, ia memutuskan untuk keluar dari 14U dan memutuskan untuk bersolo karier.

4. Dita Karang

Dita Karang, seorang wanita berdarah Bali yang memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Ia sempat menempuh studi seni tari dan pertunjukan di American Musical and Dramatic Academic (AMDA) College, New York.

Setelah itu, Dita pergi ke Korea Selatan dan debut di Secret Number pada 19 Mei 2020. Melalui Secret Number, ia sukses merilis lagu Who Dis.

5. Amelicano

Amelicano merupakan seorang gadis asal Indonesia yang menempuh pendidikan di Korea Selatan. Ia kemudian bekerja di salah satu stasiun televisi swasta Korea, SBS.

Selain bekerja di stasiun TV, Amelicano sempat dipercaya untuk membintangi web series berjudul Lunch Box. Kini, ia diketahui tengah menembangkan kanal YouTube yang semakin melambungkan namanya.

Demikian deretan orang Indonesia yang menjadi artis Korea. Apakah adakah salah satu artis Korea asal Indonesia ini yang menjadi idolamu? semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut