get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal, Indonesia Bakal Hadapi Pemenang antara Uzbekistan atau Arab Saudi

Jadwal dan Link Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam, Laga Hidup Mati

Senin, 09 Januari 2023 | 06:57 WIB
header img
Timnas Indonesia bakal ladeni Vietnam dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2022. (Foto: Istimewa)

HANOI, iNewsPurwokerto.id – Siaran langsung Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam semifinal Piala AFF 2022 bisa disaksikan di liunk RCTI+. Selain itu, RCTI juga bakal menyiarkan secara langsung. Laga hidup mati bakal mulai berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Bagi kedua pelatih, sama-sama ngotot akan mampu memenangkan pertandingan yang bakal seru tersebut. 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memprediksi baik tim besutannya maupun Vietnam akan tampil ngotot sejak awal laga. Coach asal Korea Selatan itu percaya diri Indonesia hanya butuh waktu 90 menit untuk memenangi laga tersebut. 

“Kedua tim sama pastinya akan mempersiapkan final,” ujar Shin Tae-yong saat Pre Match Press Conference jelang pertandingan, Minggu (8/1/2023). “Pastinya sama. Kami juga tidak akan berpikir mau seri, 1 persen pun tak ada,”katanya.

STY, telah meminya kepada Timnas Indonesia untuyk all out agar meraih kemenangan. Dan itu akan diwujudkan dalam kurun waktu 90 menit saja. 

“Jadi kami akan memikirkan final dan menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit,”jelas STY.

Ada dua skenario yang akan membawa tim asuhan Shin Tae-yong itu ke laga pamungkas. Pertama Indonesia harus memetik kemenangan atas Vietnam. Yang kedua, Marselino Ferdinan dan kolega bisa menahan imbang The Golden Star dengan gol. Misalnya seri 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya.

Sementara pelatih Vietnam Park Hang-seo menyebut laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia adalah laga yang sangat penting. Kalau saja kalah, maka itu menjadi laga terakhir dirinya membesut Vietnam. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut