get app
inews
Aa Read Next : Perampok Bersenjata Api Meregang Nyawa Ditembak Pengunjung Restoran 

Wajah Perampok Ditembak Remaja Gegara Cekik Ibunya di Gerai Pizza

Jum'at, 17 Desember 2021 | 13:57 WIB
header img
Wajah perampok ditembak seorang remaja berusia 14 tahun setelah mencoba mencekik ibunya disebuah gerai pizza. Foto/Daily Mail

Polisi merespons laporan gerai tersebut sekitar pukul 10 malam, di mana mereka menemukan jejak darah yang mengarah dari toko ke pintu masuk stasiun kereta bawah tanah tiga blok jauhnya, NBC 10 Philadelphia melaporkan. 

Polisi menemukan dan menangkap salah satu tersangka, yang mengalami pendarahan parah, di dekat pintu masuk stasiun kereta bawah tanah. Dia memiliki beberapa uang hasil perampokan gerai pizza itu di sakunya tetapi tidak ada senjata api. Tidak jelas apakah pria itu benar-benar memiliki senjata atau berpura-pura memilikinya saat diduga merampok. 

Tersangka saat ini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Jefferson. Polisi mengidentifikasi tersangka, menggunakan rekaman keamanan, sebagai seseorang yang dicari untuk perampokan apotek terdekat yang terjadi beberapa menit sebelum perampokan di gerai pizza. 

Diduga, ketiga pria yang sama terlibat dalam kedua perampokan tersebut. Petugas berusaha melacak dan mewawancarai pelanggan yang berada di gerai pizza pada saat kejadian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut