get app
inews
Aa Read Next : Ferry Irawan Sempat Telepon Verrell Bramasta Klarifikasi Soal KDRT: Aku Dengerin Saja

Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Verrell Bramasta Diminta Pulang dari Liburan Oleh Netizen

Selasa, 10 Januari 2023 | 14:59 WIB
header img
Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Verrell Bramasta Diminta Pulang dari Liburan Oleh Netizen. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Verrell Bramasta diminta pulang dari liburan setelah ramai pemberitaan Venna Melinda diduga alami KDRT oleh Ferry Irawan. Permintaan tersebut dilakukan netizen dalam postingan terakhir Verrell.

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang belum setahun menikah, kini tengah mendapatkan cobaan berat dalam rumah tangganya. Ferry Irawan diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Venna pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polres Kediri sebelum akhirnya kasus ini dilimpahkan ke Polda Jawa Timur pada Senin, (9/1) kemarin. Dalam laporannya, Venna turut menyertakan beberapa barang bukti, diantaranya CCTV dan hasil visum.

Venna hanya didampingi oleh putra keduanya, Athalla Naufal ketika membuat laporan KDRT tersebut. Sementara Verrell, diketahui masih berlibur ke Jepang.

Hal ini yang lantas membuat netizen ramai mendesak mantan kekasih Natasha Wilona itu untuk segera pulang ke Indonesia. Bahkan dalam unggahan terakhir Verrel, netizen ramai-ramai meminta pria 26 tahun ini untuk segera pulang dan menemui sang ibunda.

Dalam postingan terakhir Verrel yang tengah memamerkan potret liburannya itu sontak ramai dibanjiri komentar netizen yang khawatir dengan nasib Venna Melinda.

“Pulang, mamanya kena KDRT kasihan,” tulis akun @dy*****.

 “Verrel emak lu di KDRT tuh,” tambah akun @ay*****.

Netizen berharap kakak dari Athalla Naufal itu bisa segera pulang dan melindungi sang ibunda di tengah cobaan berat rumah tangga ibundanya.

Verrel Bramasta sendiri diketahui tengah dalam perjalanan pulang menuju Indonesia. Namun, mantan kekasih Natasha Wilona ini sempat tertahan di Bandara Taiwan setelah Visa-nya hilang akibat insiden kecopetan.

Meski belum bisa berada di samping ibunya saat ini, Verrel sempat memberikan dukungan dengan menyampaikan pesan manis untuk sang ibunda dan mengunggah video masa kecil mereka bersama Venna Melinda dan Athalla Naufal.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut