get app
inews
Aa Read Next : Dokter Qory Lagi Hamil Ditampar Bolak-Balik oleh Suami, Tak Puas Pergi ke Dapur Ambil Pisau

Sebelum Dugaan KDRT Venna Melinda, Ferrry Irawan: Semua Akan Terasa Indah…  

Rabu, 11 Januari 2023 | 07:34 WIB
header img
Pada awalnya, pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda begitu mesra. Lewat unggahan-unggahannya di media sosial seperti Instagram, mereka mengumbar kemesraan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Pada awalnya, pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda begitu mesra. Lewat unggahan-unggahannya di media sosial seperti Instagram, mereka mengumbar kemesraan. Sayang, seperti situasi itu hanya beberapa bulan saja. Karena kini, Ferry Irawan dilaporkan oleh Venna Melinda dalam dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Lihat saja di akun instagram Ferry, ada unggahan yang begitu dalam maknanya. “Karena Allah Azza Wa Jalla.. Abi mencintai Mena.. Insha Allah @vennamelindareal. Bersyukur atas setiap karunia yang Engkau anugerahkan.. Semua akan terasa indah.. Pada waktu nya,” kata Ferry.

Unggahan lainnya juga terlihat bahwa Ferry sangat mencintai istrinya. Walaupun Ferry mengaku belum bisa menjadi suami sempurna, dia akan berusaha yang terbaik untuk membahagiakan Venna.    

“Detik berganti menit,, Hari berganti minggu, Bulan berganti tahun. Cinta dan Kasih Sayang kita semakin bersemi..Karena Allah Ta'ala.. Maaf y Sayang..kalau Abi masih banyak kurang nya..suka nyebelin. Tapi di atas itu semua.. Sayang Abi untuk Mena di atas segala nya..dengan tidak melebihi Cinta dan Sayang kita kepada Allah Azza Wa Jalla.  Will always tryin to be a better husband.. everyday..and for d rest of my life..Insha Allah. 

Ada postingan lainnya yang tidak kalah mesra. Yakni pada saat pasangan Venna dan Ferry travelling bersama. Keduanya terlihat mereka tengah berada di dalam pesawat. Ferry pun menuliskan betapa rindu jalan-jalan berdua dengan Venna.

"Bismillahirrahmanirrahim... Alhamdulillah..udah lama gak foto & traveling berduaan..@vennamelindareal. Seneng banget y..bisa menjemput Berkah Allah bersama orang yang kita cinta..Hayooo...tebakkk...kira kira kita mau kemana...????

Tetapi unggahan-unggahan kemesraan itu kemudian berubah. Itu terjadi, setelah ada dugaan KDRT.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut