get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Yogyakarta, Termurah Mulai Rp70.000

Selasa, 10 Januari 2023 | 20:36 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Yogyakarta, Termurah Mulai Rp70.000. Foto: istimewa

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Berapa harga tiket Kereta Api (KA) dari Kota Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Yogyakarta, DIY. Dua kota yang selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi para wisatawan, sehingga tak heran jika transportasi darat seperti Kereta Api selalu menjadi andalan.

Memang, paling menyenangkan saat bepergian ke luar kota pastinya menggunakan KA. Selain menjadi sarana transportasi yang aman dan nyaman, harga tiket kereta api juga masih dapat dijangkau.

Untuk harga tiket kereta api tujuan Purwokerto-Yogyakarta saja, dengan budget termurah Rp70.000, masyarakat sudah dapat bepergian menggunakan KA jarak jauh. Lantas, berapa harga tiket kereta api Purwokerto-Yogyakarta, berikut daftarnya seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari berbagai sumber, Selasa (10/1/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Yogyakarta


Stasiun Purwokerto Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

 

1. KA Bengawan

Harga tiket kereta api Bengawan jurusan stasiun Purwokerto tujuan stasiun Lempuyangan, Yogyakarta untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp70.000.

2. KA Logawa

Harga tiket kereta api selanjutnya adalah KA Logawa tujuan Purwokerto-Jember. Untuk harga tiket tujuan stasiun Purwokerto ke stasiun Lempuyangan, Yogyakarta untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp160.000, sedangkan kelas Bisnis dibandrol mulai Rp225.000.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut