get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Seksinya Tante Ernie Duduk Manja Pakai Dress Biru Potongan Terbuka

Jum'at, 17 Desember 2021 | 22:55 WIB
header img
Tante Ernie mengenakan outfit warna biru muda yang membuatnya tak hanya terlihat seksi, tetapi juga fresh. (Foto : Instagram/@himynameisernie)

JAKARTA, iNews.id - Pesona Tante Ernie yang cantik dan seksi menjadi daya pikat tersendiri bagi para kaum Adam. Sosok Tante Ernie bisa dibilang tak sedikit pun memudar di usianya yang kini menginjak 45 tahun tersebut, nyaris selalu terlihat seksi apapun busana yang melekat di tubuhnya.

Jangan heran jika foto-fotonya di Instagram nyaris selalu mengundang perhatian netizen. Salah satunya foto Tante Ernie saat menghabiskan waktu santai di rumah.

Tante Ernie tampil seksi berpose duduk di sofa ruang keluarga. Dia mengenakan outfit warna biru muda yang membuatnya tak hanya terlihat seksi, tetapi juga fresh.

Motif bunga-bunga warna putih pada dress biru mempermanis penampilan Tante Ernie. Sementara, dress potongan terbuka pada bagian dada membuat gayanya semakin terlihat seksi.

Ditambah senyum dari paras cantiknya, pesona ibu tiga orang anak tersebut makin terpancar. Alhasil netizen dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan seksi Tante Ernie.

Kolom komentar unggahannya pun ramai dengan cuitan netizen. Sebagian besar dari mereka memuji penampilan Tante Ernie yang cantik, awet muda, dan seksi dengan bodi aduhainya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut