get app
inews
Aa
Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Berapa Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bandung, Berikut Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan KA

Jum'at, 20 Januari 2023 | 17:22 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bandung Berikut Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan. Foto: Pinterest/@sonyarifin

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) dari Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Bandung, Jawa Barat perlu diketahui para calon penumpang. Perjalanan kereta api lintas selatan ini masih masuk dalam wilayah Daop 5 Purwokerto.

Perlu diketahui, jalur kereta api di wilayah Daop 5 Purwokerto meliputi lintas tengah antara Cirebon - Purwokerto - Yogyakarta dan jalur lintas selatan melalui Bandung - Kroya - Yogyakarta begitu pula sebaliknya. Jadi di wilayah Daop 5 Purwokerto terdapat dua percabangan jalur kereta api menuju lintas Selatan dan lintas Utara yang melalui jalur Tengah.

Sementara jika penumpang KA dari stasiun Purwokerto hendak menuju Bandung bisa menggunakan KA Serayu yang berangkat dari stasiun Purwokerto. Namun jika ingin mendapatkan KA lain tujuan Bandung dengan jam perjalanan yang lebih beragam, penumpang Kereta Api bisa menuju stasiun Kroya terlebih dahulu.

Apalagi kereta api merupakan sarana transportasi yang aman dan nyaman, dengan harga tiket kereta api yang mudah dijangkau. Lantas, kereta api apa saja dan berapa harga tiket dari Purwokerto menuju Bandung, atau dari stasiun Kroya menuju Bandung.

Berikut, harga tiket kereta api Purwokerto-Bandung atau Kroya-Bandung seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Kamis (20/1/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bandung

1. KA Serayu

Harga tiket kereta api Serayu jurusan stasiun Purwokerto menuju stasiun Bandung, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp65.000. Untuk KA Serayu ini terdapat dua perjalanan yang menjadi pilihan penumpang KA, apalagi KA Serayu menjadi primadona sejak dulu.

Berikut jadwal keberangkatan KA Serayu dari stasiun awal Purwokerto pukul 06.45 WIB dan tiba di Stasiun Kiaracondong Bandung pukul 13.25 WIB. Sementara untuk perjalanan KA Serayu sore hari dari stasiun Purwokerto berangkat pukul 16.30 WIB dan tiba di Stasiun Kiaracondong Bandung pukul 23.27 WIB.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut