get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Berapa Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bandung, Berikut Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan KA

Jum'at, 20 Januari 2023 | 17:22 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bandung Berikut Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan. Foto: Pinterest/@sonyarifin

7. KA Pasundan

Harga tiket kereta api Pasundan dari stasiun Kroya ke stasiun Kiaracondong Bandung, Jawa Barat untuk kelas ekonomi dibandrol mulai harga Rp105.000 - Rp135.000. Jadwal kedatangan KA Pasundan sendiri di stasiun Kroya pada pukul 13.55 WIB dan tiba di stasiun Kiaracondong Bandung pada pukul 19.39 WIB.

8. KA Kutojaya Selatan

Harga tiket kereta api Kutojaya Selatan berangkat dari stasiun Kroya ke stasiun Kiaracondong Bandung, Jawa Barat untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp62.000. Jadwal kedatangan KA Kutojaya Selatan sendiri dari stasiun Kroya pada pukul 11.37 WIB dan tiba di stasiun Kiaracondong Bandung pada pukul 17.36 WIB.

9. KA Argo Wilis

Terakhir adalah KA Argo Wilis yang memiliki harga tiket kereta api dan kelas eksekutif. Harga tiket yang ditawarkan untuk tujuan Kroya-Bandung kelas Eksekutif mulai dari Rp400.000-Rp455.000. KA Argo Wilis tiba di stasiun Kroya pada pukul 12.53 WIB dan tiba di stasiun Bandung pada pukul 17.25 WIB.

Demikian harga tiket kereta api Purwokerto-Bandung atau Kroya-Bandung yang perlu diketahui masyarakat yang akan merencanakan perjalanannya dari Purwokerto menuju Bandung, bagitu pula sebaliknya.

Meski demikian, penumpang tak perlu resah jika harus menuju stasiun Kroya ataupun sebaliknya. Saat ini sudah ada transportasi yang memudahkan penumpang untuk menuju kedua stasiun tersebut diantaranya bisa memanfaatkan idle seat untuk relasi tertentu dari status Purwokerto-Kroya maupun sebaliknya dengan harga tiket antara Rp30.000-Rp35.000.

Selengkapnya, Anda dapat melihat jadwal perjalanan Kereta Api melalui aplikasi KAI Access atau melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia di kai.id, termasuk mengetahui cara beli tiket KA Purwokerto-Bandung secara online.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut