get app
inews
Aa Read Next : Muncul Wacana Pertandingan Italia Vs Argentina di International Supercup Final

Euro 2020 di RCTI dan INewsTV Malam Ini: Wales Vs Denmark, Italia Lawan Austria

Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:10 WIB
header img
Infografis 16 besar Euro 2020

LONDON, iNews.id- Euro 2020 akan memulai babak 16 besar malam ini. Laga pembuka akan mempertemukan Wales vs Denmark dan Italia lawan Austria.

Kedua pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di saluran televisi milik MNC Group, yakni RCTI dan iNewsTV mulai pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Timnas Wales vs Timnas Denmark bakal dimainkan di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Sabtu (26/6/2021) pukul 23.00 WIB (kick-off). Munculnya Denmark di babak 16 besar ini sebenarnya bisa dibilang cukup mengejutkan. 

Karena, pada dua pertandingan pertama di Grup B, skuad asuhan Kasper Hjulmand itu selalu mendera kekalahan. Apalagi, mereka juga kehilangan Christian Eriksen.

Kendati demikian, pada laga terakhir Grup B Denmark justru mampu membantai Rusia 4-1. Secara dramatis Tim Dinamit lolos ke fase gugur. Bermodalkan hal tersebut, bukan tak mungkin Denmark akan kembali meledak saat bersua Wales malam nanti.

Setelah itu, pada Minggu (27/6/2021) Pukul 02.00 WIB ada pertarungan Timnas Italia vs Timnas Austria. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Wembley, London.

Di atas kertas, Italia diunggulkan untuk bisa memenangkan laga. Terlebih Italia tampil superior sepanjang fase grup dengan selalu meraih kemenangan.  Namu, Austria juga bukan tim yang bisa dipandang remeh. Apalagi mereka juga mengatakan sudah punya strategi khusus untuk meredam permainan Gli Azzurri.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 hari ini:

Sabtu (26/6/2021): 23.00 WIB: Wales vs Denmark (Live di RCTI dan iNews TV)

Minggu (27/6/2021): 02.00 WIB: Italia vs Austria (Live di RCTI dan iNews TV)

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut