get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Mayat Pria Kondisi Telungkup Ditemukan Warga Tersangkut Pohon Di Sungai Citanduy Cilacap

Senin, 27 Februari 2023 | 15:49 WIB
header img
Mayat Pria Kondisi Telungkup Ditemukan Warga Tersangkut Pohon Di Sungai Citanduy Cilacap. Foto Dok iNews.id

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Sesosok mayat pria tersangkut di sebuah pohon tumbang di sungai Citanduy, desa Panulisan Timur, Kecamatan Dayeuhluhur, Cilacap, Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. Mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan oleh warga setempat saat tengah mencari ikan.

"Ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan, dan pada saat itu melihat ada mayat tersangkut pohon tumbang di sungai, mengetahui hal tersebut warga langsung melapor ke Polsek Dayeuhluhur" kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, dalam keterangannya, Senin (27/2/2023).

Gatot menjelaskan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan, pasalnya ditubuh mayat pria tersebut tidak ditemukan identitas yang melekat. "Identitas masih diselidiki," ujarnya.

Meski demikian, Gatot menjelaskan ciri-ciri umum dari korban adalah pria dengan usia kurang lebih 60 tahun, dan tidak menggunakan pakaian. Mayat pria tersebut memiliki tinggi badan kurang lebih 170 centimeter. 

Guna kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian membawa jenazah korban ke RSUD Banjar, Jawa Barat yang berbatasan dengan wilayah Cilacap, Jawa Tengah. Visum atau pemeriksaan kondisi jenazah korban dilakukan untuk mengetahui kondisi tubuh korban. 

"Jenazah korban dibawa ke rumah sakit, untuk visum. Tanda-tanda penganiayaan atau kondisi tubuh korban sejauh ini masih diselidiki," ucap Gatot. 

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi Polsek Dayeuhluhur atau Polresta Cilacap.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut