Logo Network
Network

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Malang, Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Malang, Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Malang, Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan. (Foto: Daop 5 Purwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Purwokerto-Malang banyak dicari para pengguna jasa transportasi darat paling populer ini. Apalagi antara Purwokerto, Jawa Tengah dengan Malang, Jawa Timur memiliki wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Untuk menuju Malang setidaknya terdapat beberapa alternatif Kereta Api yang dapat digunakan calon penumpang. Apalagi pengguna jasa Kereta Api juga bisa mendapatkan perjalanan yang beragam menuju Malang melalui dua stasiun yang masih masuk dalam wilayah Daop 5 Purwokerto.

Perlu diketahui, jalur kereta api di wilayah Daop 5 Purwokerto meliputi lintas tengah antara Cirebon - Purwokerto - Surabaya/Malang dan jalur lintas selatan melalui Bandung - Kroya - Surabaya/ Malang begitu pula sebaliknya. Jadi di wilayah Daop 5 Purwokerto terdapat dua percabangan jalur kereta api menuju lintas Selatan dan lintas Utara yang melalui jalur Tengah.

Apalagi kereta api salah satu sarana transportasi masal yang aman dan nyaman, dan pastinya dengan harga tiket kereta api yang mudah dijangkau. Lantas, berapa harga tiket kereta api dari Purwokerto menuju Malang, atau dari stasiun Kroya menuju Malang.

Berikut, harga tiket kereta api Purwokerto-Malang atau Kroya-Malang seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Selasa (24/1/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Malang

1. KA Kertanegara

Harga tiket kereta api Kertanegara jurusan stasiun Purwokerto menuju stasiun Malang, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp225.000-Rp275.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif dibandrol dengan harga Rp410.000.

Berikut jadwal keberangkatan KA Kertanegara dari stasiun Purwokerto pukul 18.20 WIB dan tiba di Stasiun Malang pukul 03.06 WIB. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.