Logo Network
Network

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Malang, Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Malang, Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Malang, Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan. (Foto: Daop 5 Purwokerto)

2. KA Gajayana

Harga tiket kereta api Purwokerto-Malang selanjutnya adalah KA Gajayana, kereta api yang satu ini memiliki harga tiket kereta api dan kelas yang berbeda. Salah satunya adalah kelas Luxury dan memiliki harga tiket yang berbeda dari Kereta Api lainnya. Harga tiket yang ditawarkan untuk tujuan Purwokerto-Malang sebagai berikut:

Untuk kelas Eksekutif dari stasiun Purwokerto ke stasiun Malang, KA Gajayana membandrol harga mulai Rp695.000-Rp785.000. Sedangkan kelas eksekutif Luxury dibandrol dengan harga Rp1.440.000 - Rp1.525.000.

Jadwal kedatangan KA Gajayana di stasiun Purwokerto sendiri pada pukul 23.30 WIB dan tiba di stasiun Malang pada pukul 07.09 WIB.

Selain kereta api dari Purwokerto-Malang, terdapat pula kereta api dari lintas selatan atau dari Bandung menuju Malang yang melintasi Stasiun Kroya dan masih masuk wilayah Daop 5 Purwokerto karena terdapat percabangan jalur dari Bandung menuju Surabaya. Berikut harga tiket kereta api Kroya-Malang.

Harga Tiket Kereta Api Kroya-Malang

1. KA Malabar

Harga tiket kereta api Malabar dari stasiun Kroya ke stasiun Malang untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp330.000. Sedangkan untuk kelas bisnis, harga tiket kereta api Malabar dibandrol dengan harga Rp420.000 dan harga tiket kereta api Malabar kelas eksekutif dipatok dari harga Rp625.000.

Jadwal kedatangan KA Malabar sendiri di stasiun Kroya pada pukul 22.32 WIB dan tiba di stasiun Malang pada pukul 06.38 WIB.

Demikian harga tiket kereta api Purwokerto-Malang atau Kroya-Malang yang perlu diketahui masyarakat yang merencanakan perjalanannya dari Purwokerto menuju Malang, bagitu pula sebaliknya.

Selengkapnya, Anda dapat melihat jadwal perjalanan Kereta Api melalui aplikasi KAI Access termasuk mengetahui cara beli tiket KA Purwokerto-Bandung secara online. Semoga informasi ini bermanfaat, dan Anda dapat menikmati perjalanan menggunakan jasa Kereta Api.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini