get app
inews
Aa Read Next : Banyak yang Bangga Marselino Ferdinan Bermain di Eropa tapi STY Berbeda, Ini Pendapatnya

Inikah Dua Klub Liga Belgia yang Bakal Menjadi Tempat Marselino Ferdinan Berlabuh?

Kamis, 26 Januari 2023 | 06:58 WIB
header img
Marselino Ferdinan (Foto: doc iNews.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Marselino Ferdinan bakal langsung merumput di klub Eropa tepatnya di Belgia. Bahkan disebut-sebut, Marsel hanya tinggal memilih saja. Ada dua klub yang siap menampungnya.

Apa saja klub bola Belgia yang siap menampungnya? Di Liga Belgia salah satu klub yang mungkin bakal diperkuat adalah Beerschot VA. Namun rumor tersebut dibantah oleh media Belgia. Marselino Ferdinan juga belum memberikan informasi. Begitu juga dengan Dusan Bogdanovic, owner Level Up Agency, yang disebut-sebut sebagai agen yang menawarkannya ke Eropa

Lalu, yang satu klub mana lagi? Hingga kini, masih belum tahu. Namun, sepertinya teka-teki tersebut akan segera terjawab dalam beberapa hariu mendatang. Sebab, Marselino Ferdinan akan memilih satu dari dua klub yang dikabarkan tertarik.

Bintang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, saat berpamitan pun belum membuka informasi klub mana yang menjadi tempat berlabuh. 

Saat berpamitan, Marselino yang bermain pada posisi gelandang Timnas Indonesia itu mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim dan staf kepelatihan yang sudah bersama dirinya selama di Persebaya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut