Logo Network
Network

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tegal, Ada 2 Kelas Ekonomi dan Eksekutif Mulai Rp75.000

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 20:47 WIB
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tegal, Ada 2 Kelas Ekonomi dan Eksekutif Mulai Rp75.000
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tegal, Ada 2 Kelas Ekonomi dan Eksekutif Mulai Rp75.000. Foto: Dok PT KAI

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Purwokerto-Tegal perlu diketahui para calon penumpang KA. Apalagi, tiket kereta api dari Purwokerto-Tegal sangat mudah didapatkan.

Terdapat beberapa kereta api yang dapat digunakan calon penumpang KA dari Purwokerto-Tegal begitu pula sebaliknya. Harga tiket kereta api yang ditawarkan pun relatif terjangkau, terlebih kereta api merupakan sarana transportasi masal yang aman dan nyaman.

Lantas, berapa harga tiket kereta api dari Purwokerto menuju Tegal. Berikut, harga tiket kereta api Purwokerto-Tegal seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Kamis (26/1/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tegal

1. KA Kamandaka

Harga tiket kereta api Kamandaka jurusan stasiun Purwokerto menuju stasiun Tegal, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp75.000-Rp90.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif dibandrol dengan harga Rp145.000.

Untuk jadwal keberangkatan KA Kamandaka dari stasiun Purwokerto terbagi menjadi dua perjalanan, yakni pagi dan sore. Untuk jadwal keberangkatan KA Kamandaka pagi hari pukul 05.00 WIB dan tiba di Stasiun Tegal pukul 06.58 WIB. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan sore hari pada pukul 15.41 WIB dan tiba di stasiun Tegal pada pukul 17.35 WIB. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.