get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tegal, Ada 2 Kelas Ekonomi dan Eksekutif Mulai Rp75.000

Kamis, 26 Januari 2023 | 20:47 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tegal, Ada 2 Kelas Ekonomi dan Eksekutif Mulai Rp75.000. Foto: Dok PT KAI

2. KA Joglosemarkerto

Harga tiket kereta api Purwokerto-Tegal selanjutnya adalah KA Joglosemarkerto yang berangkat dari stasiun Purwokerto ke stasiun Tegal untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp90.000. Sedangkan harga tiket kereta api Joglosemarkerto kelas eksekutif dipatok dari harga Rp135.000.

Jadwal keberangkatan KA Joglosemarkerto dari stasiun Purwokerto juga terbagi menjadi dua perjalanan, yakni pagi dan sore. Untuk jadwal keberangkatan KA Joglosemarkerto pagi hari pukul 10.08 WIB dan tiba di Stasiun Tegal pukul 12.02 WIB. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan sore hari pada pukul 17.10 WIB dan tiba di stasiun Tegal pada pukul 19.01 WIB. 

Itulah dua jenis harga tiket kereta api Purwokerto-Tegal yang perlu diketahui masyarakat yang merencanakan perjalanannya dari Purwokerto menuju Tegal, bagitu pula sebaliknya.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat jadwal perjalanan Kereta Api melalui aplikasi KAI Access termasuk mengetahui cara beli tiket KA Purwokerto-Tegal secara online. Semoga informasi ini bermanfaat, dan Anda dapat menikmati perjalanan menggunakan jasa Kereta Api.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut