get app
inews
Aa Read Next : Kisah Balita Perempuan Meninggal 12 Jam Hidup Lagi Saat Mau Dikubur, Tak Lama Meninggal Lagi

Balita Ajaib Usia 4 Tahun Kuasai 7 Bahasa Asing, Sejak Umur 2 Tahun Sudah Mampu Membaca 

Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:19 WIB
header img
Balita ajaib saat berusia 2 tahun mampu membaca dan mempelajari 7 bahasa asing. Kini balita bernama Teddy Hobbs usianya sudah 4 tahun. Foto: Ilustrasi/Ist

Hobbs mengatakan, Teddy saat ini sudah mulai belajar tujuh bahasa yang berbeda, dan topik buku-buku yang dipilihnya untuk dibaca umumnya tergolong berat, yang bahkan sulit dipahami kebanyakan orang dewasa. 

Ia menceritakan pengalamannya ketika ia dan suaminya membawa Teddy ke toko buku pada saat anak itu baru berusia dua tahun.

"Kami pergi ke toko buku. Dan saya bilang, kamu saya beri jatah 10 poundsterling, pilih buku apa pun yang kamu mau. Dan ia memilih First Thousand Words in Mandarin, yang merupakan buku kecil yang bagus. Kami terkejut dan mencoba membujuknya dengan buku-buku lain yang gambarnya lebih berwarna dan bagus. Teddy bersikeras dan mengatakan bahwa buku pilihannya itu yang ia inginkan," terangnya.

Namanya Teddy Hobbs, usianya baru empat tahun. Orangtua dan guru-gurunya menyebut anak itu super pintar. Bagaimana tidak, ia sudah bisa membaca sejak usia 2 tahun dan buku bacaannya sekarang adalah ‘Harry Potter’.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut