get app
inews
Aa Read Next : Tips Maria Vania Bentuk Perut Body Goals, Nomor 4 Perlu Niat Kuat

Maria Vania Seksi Pakai Celana Super Mini Saat Bangun Tidur, Netizen : Putih Banget!

Senin, 20 Desember 2021 | 23:03 WIB
header img
Meski baru bangun tidur, Vania terlihat cantik dengan senyum mengembang dari wajah menawannya. (Foto : @maria_vaniaa/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Presenter cantik Maria Vania kerap membuat netizen gagal fokus dengan penampilannya. Selain berbagi konten tips olahraga, Maria Vania memang kerap tampil dengan busana yang dianggap seksi.

Salah satunya unggahan Maria Vania di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Maria Vania tampak baru bangun tidur.

"Pengen jadisupaya tiap pagi bisa bangunin km, pengen jadi supaya tiap malem nemenin km," ungkap perempuan yang akrab disapa Vania tersebut dalam caption unggahannya.

Meski baru bangun tidur, Vania terlihat cantik dengan senyum mengembang dari wajah menawannya. Dia berpose mengangkat satu lengan seolah memamerkan ketiaknya yang mulus tanpa noda.

Soal penampilan, Vania tampaknya masih mengenakan busana yang dia gunakan untuk tidur. Dia mengenakan tanktop dan celana super mini warna abu-abu, sehingga memperlihatkan perut ratanya.

Busana minim tersebut juga memperlihatkan bagaimana glowing-nya kulit Vania yang membuat penampilannya kian seksi. Unggahan Vania pun langsung diserbu oleh netizen yang gagal fokus melihat penampilannya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut