get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Madiun, Ini Jadwal Lengkapnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:43 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Madiun, Ini Jadwal Lengkapnya. (Foto: Istimewa)

4. KA Bangunkarta

Harga tiket kereta api Bangunkarta tujuan stasiun Purwokerto ke stasiun Madiun, Jawa Timur kelas ekonomi dibandrol mulai harga Rp220.000 - Rp285.000. Sementara untuk kelas eksekutif dibandrol mulai Rp375.000-Rp400.000. Namun jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan harga promo tiket kereta api Bangunkarta kelas eksekutif seharga Rp200.000.

Jadwal kedatangan KA Bangunkarta sendiri di stasiun Purwokerto pada pukul 17.11 WIB dan tiba di stasiun Madiun pada pukul 22.09 WIB.

5. KA Jayakarta

Harga tiket kereta api Jayakarta tujuan stasiun Purwokerto ke stasiun Madiun, Jawa Timur kelas ekonomi dibandrol mulai harga Rp260.000 - Rp320.000. Jadwal kedatangan KA Jayakarta sendiri di stasiun Purwokerto pada pukul 22.46 WIB dan tiba di stasiun Madiun pada pukul 04.08 WIB.

6. KA Bima

Terakhir adalah KA Bima memiliki harga tiket kereta api dan kelas yang berbeda. Salah satunya adalah kelas Priority memiliki kelas yang beda dari tiket umumnya. Harga tiket yang ditawarkan untuk tujuan Purwokerto-Madiun sebagai berikut.

Untuk kelas Eksekutif dari stasiun Purwokerto ke stasiun Madiun, KA Bima membandrol harga mulai Rp385.000-Rp420.000. Sedangkan kelas Priority dibandrol dengan harga Rp650.000. KA Bima tiba di stasiun Purwokerto pada pukul 21.58 WIB dan tiba di stasiun Madiun pada pukul 02.04 WIB.

Selain enam perjalanan KA berserta harga tiket kereta api tersebut di atas, setidaknya masih terdapat beberapa kereta api tujuan Purwokerto-Madiun dengan waktu perjalanan yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, para calon penumpang dapat melihat jadwal perjalanan Kereta Api melalui aplikasi KAI Access termasuk mengetahui cara beli tiket KA Purwokerto-Madiun secara online. 

Demikian harga tiket kereta api Purwokerto-Madiun yang perlu diketahui masyarakat yang merencanakan perjalanannya dari Purwokerto menuju Madiun, bagitu pula sebaliknya. Semoga informasi ini bermanfaat, dan Anda dapat menikmati perjalanan menggunakan jasa Kereta Api.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut