Logo Network
Network

3 Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Kediri, Kelas Ekonomi hingga Eksekutif Beserta Jadwal KA

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 18:40 WIB
3 Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Kediri, Kelas Ekonomi hingga Eksekutif Beserta Jadwal KA
3 Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Kediri, Kelas Ekonomi hingga Eksekutif Beserta Jadwal Keberangkatan. (Foto: Instagram/@keretaapikita)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Purwokerto-Kediri perlu diketahui para calon penumpang KA. Setidaknya terdapat tiga Kereta Api tujuan Purwokerto-Kediri dengan kelas dan jadwal perjalanan yang berbeda-beda.

Apalagi saat ini penumpang kereta api dapat dengan mudah memperoleh harga tiket kereta api tujuan Purwokerto-Kediri. Tiket dan jadwal perjalanan Kereta Api jurusan Purwokerto-Kediri ini bisa didapatkan dengan aplikasi KAI Access maupun melalui website resmi KAI.

Lantas berapa harga tiket kereta api Purwokerto-Kediri. Berikut ulasannya seperti dirangkum INewsPurwokerto.id melalui aplikasi KAI Access, Rabu (1/2/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Kediri

1. KA Kertanegara

Harga tiket kereta api Kertanegara jurusan stasiun Purwokerto ke stasiun Kediri, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp235.000 - Rp275.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif harga tiket kereta api Kertanegara dibandrol mulai dari Rp370.000 - Rp410.000.

Jadwal keberangkatan KA Kertanegara sendiri berangkat dari stasiun Purwokerto pada pukul 18.20 WIB dan tiba di stasiun Kediri pada pukul 00.32 WIB.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.