get app
inews
Aa Read Next : Mayangsari Tiba-tiba Ngomong Politik, Ada Apa?

Serunya Bulu Tangkis Antarmedia dan Pertandingan Eksibisi dalam Rangka HPN

Sabtu, 04 Februari 2023 | 18:19 WIB
header img
GOR Satria Purwokerto menjadi saksi bagaimana serunya perhelatan Ujug Ujug Badminton yang diselenggarakan PWI Banyumas pada Sabtu (4/2/2023). (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - GOR Satria Purwokerto menjadi saksi bagaimana serunya perhelatan Ujug Ujug Badminton yang diselenggarakan PWI Banyumas pada Sabtu (4/2/2023). 

Penyelenggaraan itu merupakan bagian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati pada 9 Februari mendatang.

Selain menampilkan pertandingan antarmedia, tetapi juga digelar eksibisi dengan pemain para pejabat. Di antaranya adalah Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono, juga dari BPR/BKK Banyumas, Polresta Banyumas serta PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto. Bahkan, Vice President (VP) Daop 5 Purwokerto Daniel Johanes Hutabarat juga hadir untuk menberikan dukungan.

Saat Wakil Bupati melakukan pertandingan eksibisi, suasana riuh begitu terasa. Karena ketika eksibisi berlangsung, pertandingan lainnya dihentikan sementara. 

“Wah, saya sudah lama tidak pegang raket. Tetapi tidak apa-apa, cari keringat di sini,”ungkap Wakil Bupati.

Sementara dalam event Ujug Ujung Badminton tersebut, para jurnalis baik media cetak, online, radio maupun televisi saling bertanding. 

Mereka adalah para wartawan baik lokal, regional maupun nasional yang wilayah liputannya di Banyumas dan sekitarnya.

Setelah melalui pertandingan yang sengit, juara pertama diraih oleh Anang Firmansyah dari Suara.com dengan Ustad Mukorobin dari RRI Purwokerto. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut