get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Cikampek, Lengkap Beserta Jadwal dan Lama Perjalanan

Senin, 06 Februari 2023 | 13:17 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Cikampek, Lengkap beserta Jadwal dan Lama Perjalanan. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) dari Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Cikampek, Jawa Barat perlu diketahui calon penumpang. Lantas berapa harga tiket kereta api Purwokerto-Cikampek?

Harga tiket kereta api dari Stasiun Purwokerto ke Stasiun Cikampek dapat dengan mudah di dapatkan oleh para calon penumpang KA. Salah satunya secara online melalui aplikasi KAI Access atau melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia di kai.id.

Apalagi sejak dulu, jasa angkutan kereta api selalu menjadi primadona transportasi darat andalan masyarakat Indonesia. Tak heran jika pemerintah terus melakukan pembenahan fasilitas dan pelayanan kereta api agar penumpang dan perjalanan KA semakin nyaman dan cepat.

Berikut, harga tiket kereta api Purwokerto-Cikampek seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Senin (6/2/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Cikampek

1. KA Singasari

Harga tiket kereta api Singasari jurusan stasiun Purwokerto ke stasiun Cikampek, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp260.000 - Rp 270.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif harga tiket kereta api mulai dari Rp380.000 - Rp420.000.

KA Singasari sendiri berangkat dari stasiun Purwokerto pada pukul 00.55 WIB dan tiba di Stasiun Cikampek pukul 04.59 WIB.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut