get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Cikampek, Lengkap Beserta Jadwal dan Lama Perjalanan

Senin, 06 Februari 2023 | 13:17 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Cikampek, Lengkap beserta Jadwal dan Lama Perjalanan. (Foto: Istimewa)

2. KA Serayu

Kereta Api selanjutnya adalah KA Serayu tujuan Purwokerto-Cikampek via Bandung. Harga tiket Kereta Api yang satu ini terbilang cukup murah, meski melintasi jalur Selatan atau Bandung dengan waktu tempuh yang terbilang cukup lama, yakni 9 Jam 38 menit dibandingkan KA yang melintasi jalur Utara atau Cirebon.

Harga tiket Kereta Api Serayu hanya tersedia untuk kelas ekonomi, yakni seharga Rp67.000. Untuk Jadwal keberangkatan di Stasiun awal Purwokerto pada pukul 16.30 WIB dan tiba di Stasiun Cikampek pada pukul 02.08 WIB.

3. KA Jayakarta

Harga tiket kereta api Jayakarta tujuan Purwokerto-Cikampek juga hanya tersedia untuk kelas ekonomi dan dibandrol dengan harga Rp230.000-Rp300.000. Untuk waktu tempuh perjalanan KA Jayakarta ini hanya sekitar 3 jam 40 menit melintasi jalur Utara atau Cirebon.

Sementara untuk jadwal keberangkatan KA Jayakarta di Stasiun Purwokerto pada pukul 22.05 WIB dan tiba di Cikampek pukul 01.45 WIB. 

Demikianlah harga tiket kereta api Purwokerto-Cikampek yang melintasi jalur Utara dan Selatan lengkap beserta waktu perjalanan. Ini perlu diketahui masyarakat agar dapat merencanakan perjalanannya dari Purwokerto menuju Cikampek dengan mudah.

Untuk informasi lebih lengkap terkait harga dan jadwal perjalanan Kereta Api, para calon penumpang dapat melihat jadwal perjalanan Kereta Api melalui aplikasi KAI Access termasuk mengetahui cara beli tiket KA Purwokerto-Cikampek secara online. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut