get app
inews
Aa Read Next : Setelah PDIP, Bupati Kebumen Ambil Formulir di Partai Gerindra

Target Menang 2024, Gerindra Rembang Diserbu Pendaftar Bacaleg Kalangan Milenial

Senin, 06 Februari 2023 | 19:58 WIB
header img
Target Menang 2024, Gerindra Rembang Diserbu Pendaftar Bacaleg Kalangan Milenial. Foto: Istimewa

REMBANG, iNewsPurwokerto.id - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rembang, Jawa Tengah menargetkan menang pada Pemilu 2024 mendatang. Pada momen hari ulang tahun ke-15, Senin (6/2/2023) kantor DPC Gerindra Rembang, juga melaunching pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pileg 2024 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Gerindra Rembang, Isa Ansori menyebut, sesaat setelah launching, berkas pendaftaran Bacaleg langsung berjubel di meja pendaftaran Gerindra. Mayoritas pendaftar adalah kaum milenial.

"Mayoritas kebetulan kaum milenial, dan tepat dengan sasaran segmentasi kami ini. Meski demikian, kami juga ada komposisi tokoh senior. Itu bagian dari salah satu sasaran kami," kata Isa Ansori dalam keterangannya.

Sementara menurut Ketua DPC Gerindra Rembang, Asrori menjelaskan jika khusus untuk Kabupaten Rembang, pengurus pusat telah memasang target untuk menang Pemilu 2024. Maka dari itu, akan bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

"Target kami adalah Gerindra menang, di Kabupaten Rembang! Dan tetap masih sama, 7 kursi kami optimis bisa mendapatkannya," jelasnya. 

Selain membuka pendaftaran Bacaleg partai Gerindra DPC Rembang. Pada hari ulang tahun partai Gerindra ke-15, pihaknya juga turut memberikan ratusan paket sembako sebagai santunan untuk anak yatim, piatu dan lansia. 

"Santunan anak yatim dan lansia 500 paket sembako. Diberikan ke masyarakat langsung, dan dengan dilakukan secara simbolis di kantor DPC sebanyak 15 paket kepada 15 yatim dan lansia. 15 secara simbolis karena bertepatan dengan HUT ke 15 partai," kata Asrori.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut