get app
inews
Aa Read Next : Promo Berkah Ramadhan, Kuliah di UMP Dapat Diskon Biaya SPP dan Gratis Pendaftaran Pascasarjana

Olimpiade Sains Siswa Indonesia 2023 Tingkat SD hingga SMA, Buruan Daftar Gratis!

Selasa, 07 Februari 2023 | 16:03 WIB
header img
Olimpiade Sains Siswa Indonesia 2023 Tingkat SD Hingga SMA, Buruan Daftar Gratis! Foto: Istimewa

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Olimpiade Sains Siswa Indonesia atau OSSI 2023 menjadi kabar menarik untuk para siswa SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK dan sederajat tingkat Nasional. Lembaga Prestige mengadakan Kompetisi OSSI 2023 dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Pendaftaran kompetisi OSSI 2023 ini sendiri telah dibuka secara gratis sejak tanggal 15 Januari 2023 hingga 17 Februari 2023. Kompetisi OSSI 2023 akan dilaksanakan pada hari Minggu 19 Februari 2023 mendatang, secara online melalui website cbt.pusatprestasi.id .

"Olimpiade Sains Siswa Indonesia 2023 ini sendiri dibuat demi memberikan berbagai tujuan, diantaranya menyediakan wahana bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan minat dan bakat pada bidang sains dan teknologi," kata Alumni Medalis Olimpiade Astronomi Internasional di Korea Selatan, Rizki Wahyu P dalam keterangannya, Selasa (7/2/2023).

"Selain itu mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk jenjang pendidikan selanjutnya dan mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk bersaing pada ajang OSN (olimpiade sains nasional) dari Pusat Prestasi Nasional," lanjutnya.

Dia mengatakan, ada berbagai bidang pendidikan yang nantinya diperlombakan dalam kompetisi OSSI 2023 ini. Diantaranya bidang pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK dan sederajat seperti berikut;

 

Selanjutnya ..

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut