get app
inews
Aa Read Next : Salma Kembali dapat Sanjungan di Top 15 Indonesian Idol dengan Lagu Masih Ada, Anang: Magical Voice

Ashanty Syok, Aurel Beli Kandang Kucing Rp 100 Juta

Minggu, 27 Juni 2021 | 21:03 WIB
header img
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagra,/Atta Halilintar).

JAKARTA, iNews.id – Baru-baru ini Aurel Hermansyah rela merogoh kocek Rp 100 juta hanya demi membeli sebuah kandang kucing.

Hal tersebut terungkap saat Anang Hermansyah dan Ashanty berkunjung ke rumah anak dan menantunya, pasangan Aurel dan Atta Halilintar. Kunjungan ini pun menjadi tempat untuk saling berbincang dan berbagai cerita.

Namun bak tersambar halilintar, saat Atta ‘mengadu’ pada Anang dan Ashanty terkait kehidupan berumah tangganya, dimana Aurel yang baru saja membeli sebuah kandang kucing seharga Rp 100 juta.

"Beli kandang Pi, difoto, 'Berapa nih kandangnya?' Rp100 juta beli kandang kucing," ujar Atta kepada Ashanty di lihat di video YouTube terbaru mereka, dilansir Minggu (27/6/2021).

Ucapan Atta kontan membuat Ashanty syok. Penyanyi cantik itu terkejut uang ratusan juta hanya demi sebuah kandang.

"Rp100 juta? Kamu gila ya," kata Ashanty dengan nada bercanda pada Aurel yang duduk di sampingnya. Aurel hanya tersenyum menahan malu.

Mendengar pengaduan Atta pada kedua orang tuanya, Aurel langsung membela diri. Aurel bahkan mengaku sengaja membuat kandang kucing agar hewan tersebut tak seenaknya bisa keluar masuk rumah.

"Bikin rumah di sininya, bikin rumah, jadi dia nggak ke sini masuk (ke dalam rumah)," jelas Aurel pada Anang dan Ashanty.

Sementara itu, Ashanty mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang phobia dengan kucing. Namun dia sempat berpikir Aurel bisa saja membuat dirinya yang tadinya takut menjadi sangat menyukai kucing.

"Jangan sampai Aurel jadi orang pertama yang bikin aku suka kucing ya," kata Ashanty, tersenyum.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut