get app
inews
Aa Read Next : Anang Hermansyah Jadi Orang Pertama yang Beli Mobil Maung Pindad, Begini Cara Memesannya

Salma Kembali dapat Sanjungan di Top 15 Indonesian Idol dengan Lagu Masih Ada, Anang: Magical Voice

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:15 WIB
header img
Salma telah mencuri perhatian para juri pada gelaran Top 15 Indonesian Idol dengan lagu Masih Ada. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Sejak awal digelarnya Indonesia Idol season 12, nama Salma Salsabila atau akrab dipanggil Salma telah mencuri perhatian para juri. Termasuk pada gelaran Top 15 Indonesian Idol yang dihelat pada Senin (30/1/2023). 

Salma yang merupakan arek Jawa Timur tepatnya Probolinggo itu sukses memukau para juri lewat lagu Masih Ada milik Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun. 

Sejak tarikan awal suara Salma telah memukau. Apalagi dia juga tampil cantik memakai outer dan celana krem yang dipadukan dengan hijab dan sepatu warna hitam. Penampilan yang bergaya stylish dengan outfitnya.

Selama Salma menyanyi, kelima juri terlihat enjoy menikmati lagu yang dibawakan dengan aransemen ulang lebih jazzy.  

"Kamu peserta yang bisa bikin aku tersenyum. Dari tadi gue nunggu momen ini nggak ada, pas kamu bawakan lagu Masih Ada, ternyata masih ada kamu Salma. Kamu bawakan lagunya kayak kemarin dengan sangat indah. Kali ini jazzy banget tapi kamu menguasai dengan baik,”kata juri David.

Anang Hermansyah juga mengatakan kalau saat melihat penampilan Salma seperti nonton konser. "Magical voice, kayak nonton Java Jazz,”ungkapnya.

Bunga Citra Lestari juga mengaku ketagihan mendengarkan Salma bernyanyi. "Bisa nyanyi terus nggak? terlalu cepat selesainya. Enak banget, keren banget. Kamu membuktikan nyanyi nggak hanya teriak-teriak, skill kamu bisa terlihat dari nada yang kamu pilih, susah tapi kamu effortless," ujar BCL. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut