get app
inews
Aa Read Next : 6 Kandungan Tisu Magic, Sering Dibawa Pendaki Sebelum Naik Gunung

Cara Menggunakan Tisu Magic, Khasiatnya Agar Aktivitas Bercinta Makin Nikmat 

Rabu, 22 Desember 2021 | 22:01 WIB
header img
Cara Memakai Tisu Magic yang Benar. (Foto: Ilustrasi istimewa)

2. Bersihkan area organ intim Anda

Adapun sebelum memakainya, pastikan anda terlebih dahulu membersihkan Mr. P. Entah membasuhnya dengan air atau sekalian mandi dengan mengusapkan sabun. Hal ini karena selain mencegah kemungkinan iritasi yang pada beberapa kasus tertentu. Membersihkan organ intim juga membantu kandungan zat yang terdapat pada tisu magic seperti Benzocaine hingga Gliserin meresap sempurna ke dalam bagian Mr. P anda. 

3. Cara pakai paling tepat

Setelah selesai membersihkan dan mengeringkan Mr. P, Anda bisa langsung mengoleskan tisu magic. Namun cara pakai yang paling tepat adalah jangan asal oles, sebaiknya usap benda tersebut ke bagian yang paling sensitif dari Mr. P Anda. Setelah memakainya, diamkan beberapa saat yakni selama kurang lebih 10 menit agar kandungan zat pada tisu menyerap maksimal. Sesudah itu, jangan lupa untuk kembali membilas tangan serta penis anda dengan air dan sabun.

Hal ini perlu karena apabila kamu langsung memulai sesi panas dengan pasangan, dikhawatirkan efek kebasnya masih tertinggal di bagian luar dari kulit tangan dan membuat pasangan Anda tidak terangsang.

Apabila telah melakukan langkah-langkah di atas, hampir bisa dipastikan bahwa anda akan mendapatkan keajaiban maksimal dari tisu magic. Selamat mencoba! 

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut