get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Banyuwangi, Cek Jadwalnya dari Stasiun Kroya

Kamis, 09 Februari 2023 | 22:30 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Banyuwangi, Cek Jadwalnya dari Stasiun Kroya. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) dari Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Banyuwangi, Jawa Timur apakah ada? Jawabannya tidak ada! Lantas bagaimana calon penumpang dapat mengetahui harga tiket kereta api Purwokerto-Banyuwangi.

Para calon penumpang KA yang hendak menuju Banyuwangi dapat mengecek jadwal keberangkatan melalui stasiun Kroya. Stasiun Kroya sendiri masih berada di wilayah Daop 5 Purwokerto yang merupakan percabangan dari jalur Selatan dan Utara Jawa.

Untuk menuju stasiun Kroya, penumpang KA dapat menggunakan berbagai macam moda transportasi, mulai dari kereta api, bus, taksi maupun transportasi online yang tersedia di Purwokerto dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam lebih. Lantas berapa harga tiket kereta api dari Kroya-Banyuwangi, berikut ulasannya seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Kamis (9/2/2023).

Harga Tiket KA Wijayakusuma Tujuan Banyuwangi

Harga tiket kereta api Wijayakusuma jurusan stasiun Kroya menuju stasiun Banyuwangi, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp335.000-Rp365.000. Sedangkan untuk harga tiket kereta api Wijayakusuma kelas eksekutif dibandrol dengan harga Rp525.000.

Untuk KA Wijayakusuma ini yang berangkat dari stasiun awal Cilacap ini melayani perjalanan Kroya-Banyuwangi. Sedangkan jadwal keberangkatan KA Wijayakusuma tujuan Kroya-Banyuwangi yakni pada pukul 15.59 WIB dan tiba di stasiun Banyuwangi pada pukul 05.25 WIB. Waktu perjalanan kurang lebih sekitar 13 jam 26 menit.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut