get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Ciamis, dari Kelas Ekonomi Hingga Eksekutif

Sabtu, 11 Februari 2023 | 21:56 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Ciamis, dari Kelas Ekonomi Hingga Eksekutif. Foto: Instagram @keretaapikita

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Jadwal dan harga tiket kereta api Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Ciamis, Jawa Barat kerap dicari oleh calon penumpang terutama yang hendak mudik. Jadwal keberangkatan dan harga tiket Kereta Api Purwokerto-Ciamis sendiri ada dua jenis KA yang bisa diakses oleh calon penumpang. Mulai dari kelas ekonomi hingga kelas eksekutif.

Apalagi kereta api merupakan sarana transportasi yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain aman dan nyaman, naik Kereta Api kini juga lebih tepat waktu dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang semakin baik.

Lantas, apa saja kereta api jurusan Purwokerto-Ciamis ? Berikut ulasan harga tiket kereta api Purwokerto-Ciamis yang dirangkum iNewsPurwokerto dari aplikasi KAI Access, Sabtu (11/2/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-ciamis

1. KA Serayu

Harga tiket kereta api Purwokerto-Ciamis menggunakan KA Serayu hanya Rp63.000 saja, loh. Rangkaian kereta api ekonomi ini mempunyai dua kali jadwal keberangkatan dari stasiun Purwokerto, yaitu pukul 06.45 WIB dan 16.30 WIB.

Jadwal keberangkatan dari stasiun Purwokerto menuju Ciamis sendiri memakan waktu sekitar 2 jam 50 menit. Sehingga kereta akan tiba di stasiun Ciamis di pada pukul 09.40 WIB dan 19.20 WIB, sesuai jadwal keberangkatannya dari Purwokerto.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut