get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Hari Jadi ke-452, Banyumas Harus Tatag Teteg Tutug

Kamis, 23 Februari 2023 | 07:06 WIB
header img
Bupati Banyumas Achmad Husein saat upacara Hari Jadi Banyumas ke-452. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pemerintah Kabupaten Banyumas menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-452 Kabupaten Banyumas tahun 2023, bertempat di Alun-Alun Purwokerto, Rabu (22/2/2023). Tema yang diusung pada Peringatan Hari Jadi kali ini yakni Tatag, Teteg, Tutug.

Upacara dipimpin Bupati Banyumas Achmad Husein dengan komandan upacara Camat Kebasen Wahyu Adhi Fibrianto, diikuti oleh pelajar, jajaran TNI/Polri, OPD dan Organisasi masyarakat.

Bupati Banyumas dalam sambutannya mengimbau kepada para peserta untuk menjadikan memontum kali ini sebagai momen untuk mengenang dan meneladani sifat Joko Kaiman sebagai pendiri dan Bupati Pertama Banyumas.

“Kita buktikan bahwa masyarakat Banyumas adalah masyarakat yang tanggap. Mari bersatu padu, bahu membahu memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banyumas,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai tahun terakhir masa jabatan  Husein-Sadewo, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada elemen masyarakat Banyumas yang telah memberikan dukungan serta sumbang asih pada pembangunan daerah.

"Mari kerjasama dan sinergitas yang sudah berjalan tetap dipertahankan siapapun pemimpinnya. Berjuang bersama mewujudkan Banyumas yang adil, makmur dan Mandiri. Tatag teteg tutug,"imbaunya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut