get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Jiwa, Cucu di Purbalingga Bacok Nenek hingga Terluka

Istri Orang Dibawa ke Kamar Kos, Pria di Bangkalan Tewas Bersimbah Darah Dicelurit

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:59 WIB
header img
Istri orang dibawa ke kamar kos oleh seorang pemuda FC berakhir dengan tragis. FC tewas bersimbah darah dicelurit oleh sang suami IG yang juga tetangga korban. (Foto: Taufik Syahrawi)

BANGKALAN, iNews.id - Istri orang diajak ke kamar kos oleh seorang pemuda FC berakhir dengan tragis. FC tewas bersimbah darah dicelurit oleh sang suami IG yang juga tetangga korban. 

Korban FC, warga Desa Tonjung, Kecamatan Burneh, tewas, dibacok IG. Korban FC dibacok menggunakan celurit di bagian kepala, perut dan lengan. Luka yang cukup parah menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.  

Dari keterangan sejumlah saksi, polisi kemudian menangkap tersangka IG. Polisi bahkan terpaksa menembak kaki pelaku karena mencoba kabur saat ditangkap.  Hasil penyelidikan polisi, IG nekat membacok korban karena sakit hati. Pasalnya, istri sirinya WS berhubungan dengan korban. 

Peristiwa pembacokan ini bermula saat pelaku mendapat informasi dari temannya bahwa korban membawa WS ke rumah kos korban. Mendapat kabar itu, pelaku lantas mengambil senjata tajam dan mendatangi rumah kos korban.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut