Logo Network
Network

Alami Gangguan Jiwa, Cucu di Purbalingga Bacok Nenek hingga Terluka

Arbi Anugrah
.
Jum'at, 30 September 2022 | 19:35 WIB
Alami Gangguan Jiwa, Cucu di Purbalingga Bacok Nenek hingga Terluka
Seorang pria berinisial SE (29) yang diduga mengalami gangguan jiwa nekat membacok neneknya sendiri pada Jumat, (30/9/2022). Foto: ilustrasi iNews.id

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Seorang pria berinisial SE (29) yang diduga mengalami gangguan jiwa nekat membacok neneknya sendiri pada Jumat, (30/9/2022). Akibat peristiwa tersebut, sang nenek Saminem (78) warga Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga harus mengalami sejumlah luka akibat tindakan cucunya tersebut.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan jika sang nenek dibacok oleh cucunya dengan menggunakan celurit. Korban mengalami luka bacok pada bagian leher dan punggungnya hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Korban menjalani perawatan di rumah sakit untuk mengobati lukanya. Setelah dilakukan penanganan, korban diperbolehkan pulang dan hanya menjalani rawat jalan," jelas kapolsek.

Menurut dia, korban mengalami luka akibat sabetan celurit pada bagian leher sepanjang 5 centimeter. Selain itu, luka pada bagian punggung dengan panjang 8 centimeter.

Menurut Iptu Rohmat, berdasarkan keterangan M Fatoni (33), saksi yang merupakan kakak pelaku mengatakan jika sebelum kejadian dirinya sedang berada di dapur rumah dan pelaku berada di dekat kandang kambing belakang rumah. Sedangkan korban tengah berada di kebun tidak jauh dari kandang kambing.

"Tiba-tiba pelaku mengambil celurit di dekat kandang dan menghampiri neneknya. Kemudian mengamuk dan membacok neneknya dengan celurit sebanyak dua kali," jelasnya.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.