get app
inews
Aa Read Next : Beasiswa Juara dari Universitas BSI, Solusi untuk Calon Mahasiswa yang Resah dengan UKT Mahal

Ribuan Penonton Berjejal Lihat Pawai Kentongan di Purwokerto

Jum'at, 24 Februari 2023 | 20:51 WIB
header img
Ribuan Penonton Berjejal Lihat Pawai Kentongan di Purwokerto. Foto: Elde Joyosemito

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pawai kentongan yang berlangsung di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas mulai dibanjiri pengunjung, Jumat (24/2/2023) malam. Pawai kentongan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Banyumas ke 452 yang jatuh pada Rabu (22/2) kemarin.

Dari pantauan iNewsPurwokerto.id di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto, pukul 20.30 WIB, meski acara tersebut belum mulai, namun para penonton yang kebanyakan merupakan warga Banyumas sudah berjubel memadati jalan protokol yang akan dilewati oleh iringan pawai kentongan. 

Nantinya, Jl Jenderal Soedirman Purwokerto menjadi jalur yang akan dilewati iringan pawai kentongan. Bahkan, jalan-jalan yang menuju Jl Jenderal Soedirman saat ini sudah dipenuhi parkir mobil dan sepeda motor.

Jalur pawai kentongan dimulai dari Alun-alun Kota Purwokerto. Nantinya, grup kentongan akan berjalan ke arah timur melewati jalan utama kota yakni Jl Jenderal Soedirman. 

Jalur pawai kentongan menempuh jarak sekitar 2 kilometer (km) dengan finish di Simpang Srimaya Purwokerto. Masyaralat yang akan menonton dapat berada di titik-titik jalur Jl Jenderal Soedirman tersebut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut